Bintangi Film Passengers, Chris Pratt-Jennifer Lawrence Berkencan

Sabtu, 24 September 2016 - 02:12 WIB
Bintangi Film Passengers, Chris Pratt-Jennifer Lawrence Berkencan
Bintangi Film Passengers, Chris Pratt-Jennifer Lawrence Berkencan
A A A
JAKARTA - Sony Pictures telah memperkenalkan trailer pertama untuk film Passengers. Video yang baru dirilis ini menampilkan Chris Pratt sebagai Jim yang terbangun 90 tahun setelah hibernasinya yang gagal. Seharusnya dia tetap tertidur sepanjang perjalanannya ke koloni 120 tahun lagi.

Demikian dengan Jennifer Lawrence yang berperan sebagai Aurora. Dia terbangun dan nampaknya karena ada sesuatu yang tidak berjalan mulus. Video berdurasi 2,5 menit itu dibuka dengan Jim yang menggunakan robot kecil untuk meminta Aurora berkencan.

Adegan lain menunjukkan saat pasangan ini berada dalam pesawat yang mengalami kerusakan serius dan merekalah satu-satunya harapan. Ada juga sekilas adegan Michael Sheen yang berperan sebagai bartender berkaki robot saat momen berkencan Jim dan Aurora.

Passengers mengisahkan pesawat ruang angkasa yang mengangkut ribuan orang untuk pergi ke planet koloni yang cukup jauh. Namun, pesawat ini ternyata memiliki kerusakan di salah satu kamar tidurnya. Akibatnya, seorang penumpang terbangun lebih cepat sebelum yang lainnya.

Dihadapkan dengan kemungkinan untuk menjadi tua dan mati sendirian, dia akhirnya memutuskan untuk membangunkan penumpang kedua yang lantas menandai awal dari kisah cinta yang unik.

Dikutip Aceshowbiz, film yang disutradarai Morten Tyldums dengan skenario yang ditulis Jon Spaiths, film bergenre sci-fi romantic ini akan segera tiba di bioskop Amerika Serikat pada 21 Desember 2016.

Stephen Hamel berperan sebagai produser bersama dengan Neal H Moritz, Ori Marmur dan Michael Maher. Film ini juga didukung sejumlah nama aktor dan aktris lain, seperti Laurence Fishburne, Aurora Perrineau, dan Kimberly Battista.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3913 seconds (0.1#10.140)